Songsong Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Siap Satu Barisan

0

Kabupaten Tegal – Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal ikuti Rakercab DPC PDI Perjuangan serentak yang diadakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah secata virtual, Sabtu (29/5/2021).

Rakercab dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, yang berlangsung di halaman belakang Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal dan dihadiri seluruh pengurus DPC, anggota Fraksi PDI Perjuangan, kepala badan Partai, dan KSB PAC se-Kab. Tegal.

Foto: Berlangsungnya Rakercab DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Rustoyo menyampaikan untuk bergerak bersama merapikan barisan dan memperkuat otot Partai dari PAC, Ranting, dan Anak Ranting. Ini sebagai langkah awal siap menyongsong kontestasi politik di tahun 2024.

“Setelah beberapa tahapan terlalui Musran, Musanran, kini Rakercab, dan yang kita nanti Musancab. Mari bersama-sama rapikan barisan, serta perkuat otot Partai sebagai langkah siap menyongsong Pemilu 2024,” kata Rustoyo.

Lebih lanjut, Rustoyo menambahkan, nantinya hasil Rakercab ini akan menjadi bahan untuk Rakerda dan Rakernas, yang mana menjadi masukan untuk memperkuat Partai.

“Hasil Rakercab ini, kami inventarisir dan menjadi bahan pembahasan di Rakerda dan Rakernas. Selain itu, usulan ini menjadi masukan dalam membangun, serta menjadi kekuatan bagi DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, ” kata Rustoyo.

Sebagai Kader Banteng, Rustoyo mengajak seluruh pengurus dan kader agar terus membangun semangat militansi, gotong royong, membangun komunikasi, dan solid bergerak dalam satu barisan ke depan.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Vita Ervina Salurkan 3,8 Ton Beras kepada Laskar PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here