Afif Nurhidayat Tegaskan Siap Kawal Penuh Agenda Menuju 2024

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo, Afif Nurhidayat

Kabupaten Wonosobo – DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo melakukan Rakercab serentak sesuai dengan surat Instruksi dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sabtu (29/5/2021).

Kegiatan yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo ini dihadiri oleh seluruh elemen Partai, dari Eksekutif, Legislatif, hingga unsur kader struktural.

Foto: Rakercab DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo

Setelah mengikuti rangkaian acara seremonial dan sambutan dan instruksi dari DPD Partai dalam webinar tersebut, di sela waktu masing-masing daerah mengadakan rapat kerja.

Tidak lupa, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo, Afif Nurhidayat juga menyampaikan berkenaan dengan program-program kerja Partai dalam rapat kerja itu.

“Tata kelola Partai harus selalu mengedepankan sisi profesionalitas, Komandan Patjul sering menyampaikan dalam forum apapun ‘gimana setiap Partai harus memiliki kantor Partai’. Sehingga ini yang menjadi pemantik DPC PDI Perjuangan se-jawa Tengah untuk dituntut memiliki kantor Partai. Penting, mengingat ini adalah syarat mutlak menuju Partai sehat dan modern,” sambutnya.

Hal pertama yang disampaikan juga adalah terkait pentingnya DPC Partai untuk memiliki Kantor Partai sebagai pusat analisa data. Hal ini digunakan sebagai Laboratorium kegiatan kepartaian dalam pengelolaan sumber data internal yang ada di Partai.

Kemudian yang kedua adalah didukung sumber daya manusia, target dari DPD adalah bagaimana di Jawa Tengah memiliki Tiga Pilar Partai, yaitu struktur Partai, Legislatif, dan Eksekutif yang sudah dimiliki PDI Perjuangan Kab. Wonosobo untuk mengangkat masa depan mulai tahun 2024.

“Kemudian terdapat empat hal yang ingin kami sampaikan dalam rapat kerja ini, adalah yang pertama yaitu sinergi Tiga Pilar Partai dan tata kelola Partai yang baik dan solid, pemenangan Pemilu, pemetaan berbasis desa, kemudian yang keempat yaitu hal-hal yang dianggap penting berkenaan dengan situasi politik Nasional maupun Jawa Tengah untuk menghadapi Pemilu 2024,” pungkasnya.

Baca Juga :   Kepedulian BMI Kota Tegal Kepada Tenaga Medis

Koresponden : Hildan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here