Songsong Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan Serap Rekomendasi Kader

0
Foto: Suasana Rakercab DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan

Kabupaten Pekalongan – Guna memaksimalkan Pemilu serentak 2024, DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan telah mempersiapkan diri lebih awal. Untuk itu pengurus Partai menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang bertempat di Kantor DPC Partai. Acara ini juga diikuti oleh DPC Partai se-Jawa Tengah secara daring, Sabtu (29/5/2021).

Rakercab ini merupakan instruksi DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah yang diikuti oleh pengurus DPC, KSB PAC, anggota Fraksi, serta badan dan sayap Partai PDI Perjuangan Kab. Pekalongan. Acara berlangsung penuh antusiasme meski sebelum acara dimulai sempat diguyur hujan lebat.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, H. Riswadi Menyampaikan Sambutan pada Rakercab

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, H. Riswadi menyampaikan, diharapkan peserta Rakercab memberikan rekomendasi terhadap untuk strategi pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Jadi dalam Rakercab ini disusun rekomendasi pengelolaan Partai yang baik maupun hal yang dipandang perlu pada saat ini. Oleh karena itu, Rakercab dilakukan secara daring ini diberi waktu untuk mengisi rekomendasi. Kemudian rekomendasi ini akan dikirimkan langsung via daring dan via fisik yang akan dikirim surat hasil dari masukan baik dari struktural maupun praktisi,” terangnya.

Kemudian dari rekomendasi itu, lanjut Rieswood sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, dari Partai merangkum untuk dikirimkan ke DPD Jawa Tengah. Harapannya, rangkuman dari setiap usulan rekomendasi di cabang akan dibahas di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan ditentukan waktu dikemudian hari. Selanjutnya rekomendasi akan diteruskan di Rakernas pada pertengahan tahun 2021 ini atau akhir tahun.

“Harapannya untuk mengambil langkah yang strategis guna kebesaran dan kemenangan PDI Perjuangan di Pileg, Pilpres 2024 dengan jadwal yang sudah tertata dan berjalan tanpa ada halangan. Adapun dalam pembahasan Rakercab sudah dibahas sebelumnya pada bulan puasa. Jadi kita memberikan masukan isu-isu yang berkembang,” pungkasnya.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Magelang Bagikan Daging Kurban

Koresponden : Moes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here