Afif Nurhidayat: Media Telekomunikasi Memiliki Posisi Strategis Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

0

Kabupaten Wonosobo – Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat menyampaikan apresiasi yang tinggi atas bantuan dan peran serta ORARI Lokal Wonosobo, dalam berbagai kegiatan Pemerintahan, maupun kemasyarakatan. Hal tersebut disampaikan oleh Afif, saat membuka Musyawarah Lokal ke-XI ORARI Lokal Wonosobo, di Pendopo Bupati Wonosobo, Minggu, (30/5/2021).

Afif Nurhidayat menyampaikan, dalam UU RI No : 36 Tahun 1999 tentang Telekomunikasi, disebutkan bahwa penyelenggaraan telekomunikasi mempunyai arti strategis dalam upaya memperkukuh persatuan dan kesatuan bangsa. Media telekomunikasi dapat memperlancar kegiatan Pemerintahan, mendukung terciptanya tujuan pemerataan pembangunan, serta meningkatkan hubungan antarbangsa.

Afif Nurhidayat menghadiri saat membuka Musyawarah Lokal ke-XI ORARI Lokal Wonosobo, di Pendopo Bupati Wonosobo

“Media telekomunikasi memiliki posisi strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Maka dari itu, keberadaan organisasi ORARI Lokal di daerah sangat penting dalam upaya membantu program Pemerintah. Berbagai organisasi yang bergerak di bidang komunikasi dan informasi, hadir sebagai mitra Pemerintah. Tidak terkecuali ORARI Lokal Wonosobo yang menjadi mitra Pemkab Wonosobo dalam penyebarluasan informasi,” tuturnya.

Afif Nurhidayat berharap, ORARI Lokal Wonosobo dapat mempertahankan sinergitas, bersama dengan Pemkab Wonosobo dalam ikut memajukan daerah, serta mensejahterakan masyarakat. Afif menilai, saat ini komunikasi dengan media radio masih relevan, terutama dalam penyampaian informasi darurat.

Koresponden : Hildan

Baca Juga :   Bupati Afif: Perguruan Tinggi Harus Ikut Berperan Dalam Pembangunan Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here