Gotong Rotong Banteng Wonogiri Songsong Kemenangan 2024

0
Foto: Rakercab kader struktural PDI Perjuangan Kab. Wonogiri

Kabupaten Wonogiri – Dewan Pimipinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kab. Wonogiri mengikuti Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) serempak se-Jawa Tengah. Kegiatan yang diikuti secara daring tersebut diselenggarakan di Hotel Bestwestern, Soba, Sabtu (29/5/2021).

Rakercab tersebut diikuti oleh struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Wonogiri, termasuk Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Wakil Bupati Setyo Sukarno, Ketua DPRD Kab. Wonogiri Sriyono, KSB PAC PDI Perjuangan se-Wonogiri, dan Komunitas Juang Wonogiri.

Foto: Rakercab kader struktural PDI Perjuangan Kab. Wonogiri

Dalam kesempatan tersebut, Mas Jekek sapaan akrab Bupati Wonogiri memaparkan, dalam suksesi kemenangan di tahun 2024 harus ada Nature and Culture untuk menyelaraskan arah gerak Partai. Ini penting agar nantinya tercipta kekuasaan yang bisa mewujudkan ide-ide untuk melayani kebutuhan masyarakat dengan maksimal.

“Tanpa gotong-royong kita mustahil untuk mempertahankan kekuasaan yang dominasi,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Wonogiri tersebut.

Foto: Rakercab kader struktural PDI Perjuangan Kab. Wonogiri

Politisi PDI Perjuangan itu menambahkan, bahwa dirinya beserta seluruh kader Partai di tiap tingkatan untuk selalu siap menjalankan sesuai arahan dari konsep KomandanTe Stelsel.

Ini penting karena sebagai bekal pertempuran 2024 ialah pertempuran pemetaan wilayah berbasis TPS berdasarkan DPT.

Koresponden : Firr Febb

Baca Juga :   Agung Satria Beri Ucapan Kepada Walikota dan Wakil Walikota Kota Pekalongan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here