Ikuti Virtual Peresmian Kantor Partai, Sri Mulyani: Menambah Semangat Kader Dalam Menjalankan Ideologi Partai

0

Kabupaten Klaten – DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten mengikuti acara Peresmian Kantor Partai di seluruh Indonesia secara virtual. Acara peresmian kantor Partai yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan, diikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani, Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Klaten, serta Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, dilaksanakan di Aula Kantor PDI Perjuangan Kab. Klaten, Minggu, (30/5/2021).

DPC PDI Perjuangan Klaten mengikuti peresmian Kantor Partai secara virtual

Hj. Sri Mulyani menuturkan, dalam acara virtual yang digelar oleh DPP PDI Perjuangan terkait peresmian 25 kantor partai seluruh Indonesia, diresmikan secara langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri secara virtual. Dalam peresmian kantor Partai, Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri menyampaikan, sebenarnya berkeinginan untuk hadir langsung untuk meresmikan dan bertemu para Kader,namun masih dalam masa Pandemi Covid-19, sehingga acara peresmian digelar secara virtual,” tutur Hj. Sri Mulyani, yang juga Bupati Klaten.

Hj. Sri Mulyani juga menyampaikan, dalam arahannya, Hj.Megawati Soekarnoputi berharap, bahwa dengan peresmian kantor Partai tersebut, maka secara fisik PDI Perjuangan akan semakin bertambah dan semakin maju, untuk selalu bekerja dan bergiat. Selain itu, dengan adanya kantor tersebut, agar para Kader bersemangat dalam menjalankan ideologi Partai.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Peringati Kemerdekaan RI Ke-75, PDI Perjuangan Sragen Gaungkan Spirit Nasionalisme dan Optimisme di Bumi Sukowati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here