Gelar Rakercab, Bagus Selo Minta Kader Partai Jaga Kandang Banteng di Karanganyar

0

Kabupaten Karanganyar – Konsolidasi internal Partai, PDI Perjuangan menggelar Rakercab secara virtual yang diselenggarakan oleh DPD Partai. Dalam kesempatan tersebut, DPC PDI Perjuangan Karanganyar mengikuti Rakercab secara virtual di Aula Sekreariat DPC PDI Perjuangan Karanganyar.

Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat Struktural Partai dalam menghadapi agenda politik Tahun 2024. Sementara, di Karanganyar, Rakercab diikuti 17 oleh PAC yang berada di Kab. Karanganyar.

PDI Perjuangan Karanganyar mengikuti Rakercab secara virtual

Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo mengatakan, dalam konsolidasi ini dihadiri oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC. Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, M.BA ini menekankan kepada seluruh Struktural Partai, mulai dari DPC, sampai dengan Anak Ranting harus memperkuat basis politik Partai. Hal tersebut bertujuan agar seluruhnya dapat terstruktur dengan baik dan benar, melalui upaya konsolidasi dan evaluasi Partai secara baik.

“Setelah Rakercab ini dilaksanakan, maka akan digelar Rakerda, yang dilanjutkan dengan Rakernas. Rakercab seharusnya dapat menyerap aspirasi di tingkat kecamatan. Dengan demikian, dari Rakercab ini bisa diketahui aspirasi di tingkat Kecamatan. Menurut saya, target utama Partai di Tahun 2024 adalah Presiden, Legislatif, serta Pilkada. Dalam hal ini, PDI Perjuangan harus menjadi Partai pelopor,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bagus  Selo mengingatkan kepada seluruh Kader Partai, untuk tegak lurus terhadap instruksi Partai. Bagus menambahkan, Banteng sejati akan selalu membantu Partai dengan sepenuh hatinya, yang tidak hanya untuk mencari keuntungan pribadi.

Koresponden : Rifqi

Baca Juga :   Banteng Boyolali Panaskan Mesin Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here