Perkuat Akar Rumput, DPC PDI Perjuangan Pemalang Paparkan 16 Rekomendasi di Rakercab

0

Kabupaten Pemalang – Untuk memperkuat konsolidasi Partai, DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang berlangsung di ruang Pandawa Hotel Winner Pemalang, Sabtu (29/5/2021).

Rakercab ini juga diikuti serentak bersama DPC Partai se-Jawa Tengah secara virtual melalui zoom meeting. Acara diawali dengan sambutan Ketua DPD PDI Perjuangan jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, selanjutnya arahan dari Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Utut Adianto sekaligus membuka secara resmi pelaksanan Rakercab.

Foto: Struktural DPC, PAC, serta Badan dan Sayap Partai PDI Perjuangan Kab. Pemalang Ikuti Rakercab

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, H. Junaedi menyatakan, guna memperkuat Partai di tingkat akar rumput, proses pemetaan di desa terus digerakkan. Ini dalam rangka pemenangan elektoral kedepan.

 “Pemetaan desa adalah bahan baku yang akan kita olah, yang selanjutnya menjadi bahan untuk mencari suara di masyarakat untuk Pemilu 2024,” kata H. Junaedi.

Rakercab yang dihadiri jajaran struktural DPC, PAC, serta badan dan sayap Partai, berjalan antusias. Dalam rapat menghasilkan 4 poin utama, serta seluruhnya tertuang menjadi 16 rekomendasi. Hasil ini kemudian disampaikan pada penyampaian rekomendasi Rakercab masing-masing DPC yang dipimpin langsung oleh Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, H. Sumanto.

“Bahwa sesuai masukan dari DPC, fraksi, PAC, serta badan dan sayap Partai, maka kami mengambil kesimpulan ada 16 rekomendasi yang akan kami bawa ke Rakerda dan Rakernas. Rekomendasi ini sesuai dengan evaluasi Partai secara menyeluruh. Kami juga telah selesai menjalankan konsolidasi Partai berupa pembentukan PAC, Ranting, Anak Ranting, badan dan sayap Partai,” pungkas H. Junaedi

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   Kemandirian Ketua PAC PDI Perjuangan Kesugihan Dalam Mengatasi Masalah Pandemi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here