Banteng Jepara Rapatkan Barisan Hadapi Kontestasi 2024

0
Foto: Rakercab PDI Perjuangan Kab. Jepara

Kabupaten Jepara – DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara siap rapatkan barisan menuju kontestasi politik 2024 dengan menyiapkan kader-kader terbaik Partai. Kesiapan ini diungkapkan Andang Wahyu Triyanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara ketika menggelar kegiatan Rakercab di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Sabtu (29/5/2021).

Dalam Rakercab kemarin yang digelar di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara mengikuti sekaligus melakukan konsolidasi kepada seluruh kader Banteng agar mempersiapkan diri menghadapi kontestasi di 2024 nanti.

Foto: Rakercab PDI Perjuangan Kab. Jepara

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua DPC Partai beserta jajarannya, Bupati Kab. Jepara, anggota Fraksi, dan KSB PAC se-Kab. Jepara. Rakercab ini dibuka dengan pidato Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, yang menekankan untuk adanya penguatan akar rumput secara terus menerus.

“Rakercab merupakan salah satu agenda Partai di dalam konsolidasi yang harus dilakukan oleh DPC Partai di seluruh indonesia. Jadi semua kader PDI Perjuangan baik di Eksekutif, Legislatif, dan struktural Partai harus mencermati dan melaksanakan semua keputusan di dalam rapat kerja yang sudah dilaksanakan,” ungkap Andang.

Foto: Rakercab PDI Perjuangan Kab. Jepara

Andang juga menegaskan, bahwa kader harus mengedepankan 3B, yakni barisan, barisan, dan barisan. Ini penting, mengingat sebagai bekal di dalam mencalonkan kader terbaik di Pemilihan Bupati, DPRD, DPD, dan DPR RI. Kalau pun ada kader yang tidak tegak lurus sesuai instruksi Partai, maka dipersilahkan untuk mengundurkan diri dari PDI Perjuangan.

Sementara itu Sekretaris PDI Perjuangan Kab. Jepara, Junarso juga mengajak seluruh konstituen Partai untuk tegak lurus dan melaksanakan tugas Partai sesuai AD/ART, dan juga mengajak berdisiplin tindakan atau pun berbicara serta menjalin komunikasi yang baik antar sesama kader Partai. Itu semua dilakukan untuk menjadi PDI Perjuangan yang sehat, jaya, dan menang.

Baca Juga :   Satgas PDI Perjuangan Kota Surakarta Ikuti Konsolidasi Persiapan Pemenangan Pilkada

Koresponden : Agus Budianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here