Dasum: DPC Blora Siap Gotong Royong Menangkan 2024

0
Foto: Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Blora

Kabupaten Blora – DPC PDI Perjuangan Kab. Blora mengikuti Rapat Kerja Cabang (Rakercab) serentak se-Jawa Tengah yang diadakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah secara daring, Sabtu (29/5/2021).

Bertempat di Aula DPC PDI Perjuangan Kab. Blora, Rakercab dihadiri oleh Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Blora, HM. Dasum beserta jajaran DPC lainnya, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Blora, struktural DPC, PAC se-Kab. Blora, dan Komunitas Juang.

Foto: Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Blora

Ketua DPC yang akrab disapa Mbah Dasum itu mengatakan, Rakercab tahun ini targetnya memperkuat gotong royong bersama masyarakat untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Targetnya kita memperkuat gotong royong sesama kader maupun bersama masyarakat untuk memenangkan Pemilu 2024 nantinya,” ujar Mbah Dasum.

Lebih lanjut ia mengatakan rapat ini juga merumuskan program kerja partai ke depan. Program-program kerja Partai ke depannya adalah menyikapi permasalahan yang ada di masyarakat.

Lina Hartini selaku anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Blora menambahkan, bahwa Rakercab ini juga momentum untuk memperkuat solidaritas.

“Rakercab ini juga momentum memperkuat solidaritas antara anggota Fraksi, struktural DPC, struktural PAC, dan sayap Partai,” pungkas Lina.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Musthofa Sambangi Banteng Kota Wali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here