Songsong 2024, Kader Banteng Grobogan Siap Tegak Lurus

0
Foto: Rakercab kader struktural PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Seluruh kader Banteng Kab. Grobogan yang terdiri dari pengurus DPC, Bupati dan Wakil Bupati, anggota Fraksi, serta KSB PAC se-Kab. Grobogan siap tegak lurus dengan instruksi Partai.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPC Partai, Sri Sumarni ketika melakukan pengondisian di acara Rakercab yang diselenggarakan secara serentak se-Jawa Tengah. Jajaran DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan sendiri mereka menyelenggarakannya di Hotel 21 Purwodadi, Sabtu (29/5/2021).

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Sri Sumarni

“Kita sudah siap solidkan barisan untuk songsong kemenangan tahun 2024 nanti. Kita sebagai kader harus selalu tegak lurus apa instruksi Partai, karena itu sudah menjadi budaya yang ada di Partai ini. Adanya budaya ini bukan sebagai hal yang merugikan, justru dengan budaya seperti inilah yang sudah membuktikan bahwa kita bisa menang dua kali berturut,” ungkap Sri Sumarni.

Meski demikian, Sri Sumarni juga menegaskan kepada seluruh kader untuk jangan sampai berpuas diri. Semua harus bekerja lebih keras lagi untuk songsong 2024. Ini penting, karena wajib hukumnya untuk merahkan Kab. Grobogan dengan cara selalu medekatkan diri kepada masyarakat melalui pembuatan program yang bermanfaat bagi mereka.

Foto: Pengarahan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Sri Sumarni

“Khususnya para anggota Dewan yang memiliki konstituen di wilayah masing-masing yang harus mengawal ini. Kemudian kita juga akan membentuk KomandanTe Stelsel yang dipegang oleh setiap anggota Fraksi. Itu diharapkan dapat menjadi tangan panjang Partai untuk masyarakat. Sehingga masyarakat bisa lebih dekat dengan kita, khususnya PDI Perjuangan,” tegas Sri Sumarni.

Sri Sumarni juga berpesan agar segala sesuatu kegiatan Fraksi harus melibatkan kawan-kawan PAC dan Ranting, misalkan Reses dll. Melalui pendekatan tersebut diharapkan kedekatan antara anggota Dewan dan kader lebih erat.

Baca Juga :   Usaha Kreatif Sebagai Aktualisasi Pancasetya Komunitas Juang

Koresponden : Nanang – Faisal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here