Sambangi Desa Pandes, Hamenang Wajar Ismoyo Pompa Semangat Pelaku UMKM di Masa Pandemi

0

Kabupaten Klaten – Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom mengunjungi para pelaku UMKM. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan motivasi kepada para pelaku UMKM yang berada di Desa Pandes, Kecamatan Wedi, Kamis (27/5/2021).

Hamenang Wajar Ismoyo melakukan kunjungan, sekaligus memberikan motivasi kepada para pelaku UMKM di Desa Pandes

Hamenang Wajar Ismoyo mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan, untuk menjaga hubungan silaturahmi, sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat, terkait pengembangan usaha para pelaku UMKM. Hamenang menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan juga bertujuan untuk memompa semangat para pelaku UMKM, agar bisa bangkit bergerak, sehingga roda perekonomian bisa berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Hamenang juga berpesan, agar para pelaku UMKM tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, yaitu, memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak.

“Saya berharap, para pelaku UMKM tetap melakukan kegiatan usahanya. Sebab, UMKM merupakan roda penggerak perekonomian yang utama di tengah masyarakat,” pungkas Hamenang Wajar Ismoyo, yang juga Wakil Ketua Bidang Politik dan Komunikasi DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Temanggung Gelar Sosialisasi dan Simulasi Tanggap Bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here