Ikuti Rakercab, Taufik: Tegak Lurus Terhadap Instruksi Partai untuk Membumikan Ide Bung Karno

0

Kabupaten Cilacap – Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang diselenggarakan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah secara virtual, diikuti oleh DPC PDI Perjuangan di 35 Kab/Kota se-Jawa Tengah. Berdasarkan Surat Nomor: 55.b/IN/DPC/V/2021, DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap mengundang Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) PAC PDI Perjuangan di 24 kecamatan yang berada di Kab. Cilacap, untuk mengikuti Rakercab di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Sabtu, (29/5/2021).

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat menyampaikan terkait pentingnya hadir dalam Rakercab. Taufik berharap, seluruh Kader Partai agar tetap tegak lurus terhadap PDI Perjuangan di bawah komando Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri, untuk membumikan ide dan gagasan Bung Karno.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Sutarman menutup,”ada 4 hal yang menjadi dasar rekomendasi PAC, yaitu, sinergi 3 pilar dan tata kelola Partai yang baik dan juga solid, bidang pemenangan pemilu, serta pemetaan berbasis desa. Khusus pemetaan berbasis desa, dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah sudah menyediakan blangko yang nantinya akan diserahkan kepada seluruh PAC, untuk diteruskan kepada pengurus Ranting di wilayahnya masing-masing,” tutupnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Hari Pertama Kerja, Mbak Eisti Tancap Gas Terima 154 Aset Bidang Tanah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here