Solidkan Mesin Partai, PAC Petarukan Safari Politik di Kediaman Kader

0
Foto: Silaturahim dan Merekatkan Barisan PAC PDI Perjuangan Petarukan

Kabupaten Pemalang – Guna mempererat tali silaturahmi dan merekatkan barisan, Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Petarukan menggelar pertemuan rutin yang bertempat di Kantor Sekertariat PAC Partai, Minggu (6/6/2021).

Menurut Eguh Yoyok Laksono selaku Ketua PAC Petarukan, acara tersebut akan diadakan di masing-masing rumah pengurus PAC secara bergantian. Hal ini untuk mempererat tali silaturahmi serta sebagai ajang untuk komunikasi sesama kader.

“Saya harap kegiatan silaturahmi ini bisa terus terjalin dan sekaligus menjadi tempat untuk menyampaikan usulan. Jadi nanti ketika ada rapat internal Partai, saya bisa sampaikan ke DPC,” ujar Eguh Yoyok.

Menurutnya, untuk membesarkan marwah Partai, barisan, kesolidan, dan soliditas kader harus optimal. Terlebih PDI Perjuangan yang menjadi Partainya wong cilik sekaligus menjadi tempat menyalurkan suara aspirasi rakyat. Maka dari itu, ia mengajak kader Partai untuk menjadi corong suara rakyat.

Tidak hanya itu, kader PDI Perjuangan itu juga menyerukan untuk bergotong royong dalam menyonsong Pemilu 2024. Karena misi PDI Perjuangan Kab. Pemalang adalah menang dalam perhelatan politik.

“Dengan adanya pertemuan rutin seperti ini, semoga bisa mengeratkan rasa guyub rukun. Sehingga ketika ada acara politik, saya harap kita semua bisa bersinergi dengan baik untuk mengikuti perintah Partai,” pungkas Eguh Yoyok.

Koresponden: Kukuh

Baca Juga :   PDI Perjuangan Rembang Ikuti Webinar-4 Bulan Bung Karno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here