Solidkan Kader, Banteng Kota Wali Gelar Konsolidasi PAC dan Fraksi

0

Kabupaten Demak – Menjelang etape akhir prosesi kampanye Pilkada Kab. Demak, DPC PDI Perjuangan Kab. Demak menggelar konsolidasi guna mensolidkan seluruh elemen kader Banteng Kota Wali di tiap grassroot, Minggu (18/10/2020).

Acara yang dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak H. Fahrudin Bisri Slamet ini dihadiri langsung oleh Cabup Demak dr. Hj. Eisti’anah atau yang akrab disapa Mbak Eisti, serta seluruh jajaran anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak, dan Ketua PAC se-Kab. Demak.

Pada awal sambutannya Slamet langsung menegaskan, “ini sudah menjelang etape akhir kita untuk mengawal penuh Mbak Eisti. Kita harus selalu solidkan barisan, kita harus maksimalkan seluruh kekuatan kita di grassroot; itu sudah mutlak,” tegasnya.

Konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak

Kemudian Slamet juga menambahkan, bahwa sinergitas dengan seluruh Tim Relawan Eisti-Alim Pasti Jos merupakan kondisi yang harus tercipta. Slamet tidak menginginkan adanya temuan di lapangan yang muncul, bahwa kader PDI Perjuangan tidak bekerja secara total.

“Mbak Eisti adalah kader terbaik kita, jika ada yang tidak siap untuk bekerja all out, silahkan sekarang juga menghadap saya. Jangan sampai apa yang telah kita bangun dari awal dapat tergerus berbagai dinamika yang nantinya muncul. Awasi, selalu waspada terhadap gerakan tak terduga dari lawan, dan selalu jaga disiplin komunikasi dari semua kader,” tambah Slamet.

Sebagai semangat tambahan untuk seluruh kader yang hadir, tidak lupa Mbak Eisti turut memberikan arahan yang begitu jelas dan tegas. Mbak Eisti selalu siap kapan pun dan dimana pun untuk mendengar berbagai keluh kesah dari kader. Selain itu, Mbak Eisti juga menegaskan, bahwa ini “kerja kita, kerja bersama!”

Koresponden: Saekhul Hana – Rahmad

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Karanganyar Gelar Persiapan Musancab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here