Sri Sumarni Ikuti Webinar Pilkada Berintegritas Tahun 2020

0
Potret Suasana Webinar di Posko Pemenangan Sri-Bambang

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni dan Yoyok ikuti Webinar dengan mengusung tema Pilkada Berintegritas 2020 Bagi Calon Kepala Daerah yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan. Webinar tersebut diikuti oleh seluruh calon kepala daerah yang dari PDI Perjuangan, Selasa (20/10/2020).

Kegiatan tersebut digelar di Kantor Pendopo Rumah Sri Sumarni dan diikuti oleh Sri Sumarni selaku Calon Bupati. Pada kesempatan ini Sri Sumarni ditemani oleh Pengurus  DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, yaitu Mas Yoyok.

Potret Sri Sumarni dan Yoyok saat Mengikuti
Webinar DPP PDI Perjuangan

“Acara ini begitu atraktif dan memiliki nilai kebermanfaatan yang begitu berkualitas, karena kami sebagi calon kepala daerah dari PDI Perjuangan diajarkan untuk selalu mengabdi kepada masyarakat,” ungkap Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Hal ini dilakukan untuk nantinya dapat mengatur APBD yang digunakan agar sebaik mungkin untuk masyarakat. Selain itu giat ini tidak ada penyelewengan, dengan acara yang sangat luar biasa tersebut Sri Sumarni mewakili teman-teman memberi apresiasi sebesar-besarnya kepada DPP PDI Perjuangan.

“Diskusi ini berjalan dengan lancar dan sangat interaktif, karena para peserta dapat berinteraksi secara langsung dengan pembicara, pembicaranya tadi dari Ketua KPK, Bawaslu, KPU, serta Kemendagri,” pungkas Yoyok.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   500 Perempuan hadiri peringatan hari Ibu DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here