Solidkan Barisan Banteng Cilacap Selatan, Alek: Harus Selalu Merahkan Daerah Kita

0

Kabupaten Cilacap – Segenap Pengurus PDI Perjuangan di wilayah Cilacap Selatan, mulai dari Pengurus Anak Cabang (PAC), Ranting, hingga Anak Ranting menggelar pertemuan untuk mempererat silaturahmi dan mensolidkan barisan. Pertemuan yang diadakan di kediaman Wakil Ketua Bidang Kaderisasi PAC Cilacap Selatan, Arsend Hendriansyah, dihadiri oleh Ketua PAC Cilacap Selatan, Alek Joko Wibowo, beserta jajarannya, Pengurus Ranting dan Anak Ranting, Minggu (20/11/2022).

Sekretaris PAC Cilacap Selatan Sungkowo mengungkapkan, Banteng Nusakambangan wajib rapatkan barisan. Seluruh Kader Partai harus solid untuk mempersiapkan pertempuran di Pemilu 2024 mendatang. Seperti yang sudah sering Ibu Ketua Umum katakan, Kader Banteng ojo pedhot oyot, sehingga barisan Kader Partai selalu kompak.

Kader Banteng Cilacap Selatan mengadakan pertemuan untuk memperkuat barisan Kader Partai.

Alek Joko Wibowo menegaskan, Kecamatan Cilacap Selatan harus selalu warna merah. Sebab, warna merah adalah warna kebanggaan Kader PDI Perjuangan.

“Jadi, saya tegaskan kepada seluruh Pengurus PDI Perjuangan yang ada di wilayah Kecamatan Cilacap Selatan, harus menjaga komunikasi antara sesama Pengurus, maupun masyarakat. Di sini yang ditunjuk sebagai KomandanTe Bintang Satu Dapil 1 Cilacap Kota, wajib bergerak maksimal membantu suara KomandanTe Bintang Dua, Bapak Taufik Nurhidayat dan Bapak Anggoro, sesuai wilayahnya masing-masing,” tegasnya.

Alek Joko Wibowo menambahkan, kunci sukses dalam Pemilu 2024 adalah pergerakan nyata, dengan cara melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang PDI Perjuangan, mengenalkan KomandanTe Bintang Dua sebagai calon anggota DPRD, baik Kabupaten, Provinsi, maupun DPR RI.

“Maka dari itu, sebagai Kader Banteng, kita wajib memenangkan suara PDI Perjuangan, agar terwujud kemenangan spektakuler,” tutupnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Slamet: Mari Tuntaskan, Karena Satu Titik Berdampak pada Titik Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here