DPC Sragen Optimis ‘Menang Spektakuler’ Pada Pemilu 2024

0
Foto: Giat Konsolidasi Politik Antara KomandanTe Bintang Dua, KomandanTe Bintang Tiga, dan DPC PDI Perjuangan Sragen

Kabupaten Sragen – DPC PDI Perjuangan Sragen menggelar rapat konsolidasi KomandanTe Bintang Dua dan pembentukan KomandanTe Bintang Satu di enam Dapil se-Kabupaten Sragen bersama KSB PAC serta Ranting PDI Perjuangan dari masing-masing teritori, Minggu (20/11/2022).

Hadir juga dalam giat tersebut Ketua DPC Sragen, Untung Wibowo Sukowati atau yang akrab disapa Mas Bowo berserta Sekretaris dan Bendahara DPC serta KomandanTe Bintang Tiga.

Foto: Ketua DPC Sragen, Mas Bowo Memberikan Arahan Supaya Segera Dilaksanakan Pembentukan KomandanTe Bintang Satu

Mas Bowo di awal sambutannya mengenalkan para KomandanTe Bintang Dua dan Tiga di wilayah ampuannya masing-masing. Tugas awal para KomandanTe ini nanti yaitu mencari KomandanTe Bintang Satu di wilayah tempurnya masing-masing hingga awal bulan depan.

“Tugas para KomandanTe ini sangat tidak mudah, apalagi dalam pembentukan KomandanTe Bintang Satu. Perlu jadi catatan yaitu cari anak-anak muda, semisal tidak ada anak muda yang paling penting melek teknologi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Mas Bowo menyampaikan jika DPP PDI Perjuangan menugaskan DPC PDI Perjuangan Sragen dalam Pemilu 2024 nanti mampu mendapatkan minimal 25 kursi legislatif. Berdasarkan pemetaan politik DPC Sragen, capaian 26 kursi masih memungkinkan untuk diraih.

“DPC PDI Perjuangan Sragen optimis target dari DPP tersebut bisa tercapai dengan cara KomandanTe Stelsel serta pembagian wilayah tempur, jadi tidak ada lagi istilah perebutan wilayah daerah antar Caleg. Masing-masing KomandanTe atau Caleg bergerak di wilayah masing-masing yang telah ditentukan dan sudah dibagi, sehingga lebih efektif kita berkerja bersama-sama, gotong royong untuk mencapai target tersebut,” ujarnya.

Terakhir, Suparno, S.H selaku Sekretaris DPC menegaskan bahwa seluruh kader harus konsisten dalam bekerja dengan patuh terhadap intruksi Partai, pemetaan wilayah berbasis data. Seluruh kader juga diharapkan dapat terus menjaga semangat gotong royong yang menjadi kunci untuk kembali meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Baca Juga :   Tekan Angka Covid-19, Sri Mulyani: Program Jogo Tonggo Harus Terus Digencarkan

Koresponden : Eky Ely

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here