Gelar Reses di Desa Mertasinga, Beta: Saya Adalah Pelayan Rakyat

0

Kabupaten Cilacap – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Cilacap, Beta Fatmasari, S.H., menggelar agenda reses Masa Sidang I, Tahun Sidang 2022-2023, Tahun Anggaran 2022, Masa Keanggotaan 2019-2024. Kegiatan reses dilaksanakan di RW 11, Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara. Hadir Pengurus Anak Cabang (PAC) Cilacap Utara, Forkopimcam Cilacap Utara, segenap perangkat Kelurahan Mertasinga, serta warga RT 01-05 RW 11, Desa Mertasinga, Minggu (20/11/2022).

Sekretaris PAC Cilacap Utara, Tri Handoko menyebutkan, Beta Fatmasari merupakan salah satu Srikandi Banteng terbaik yang dimiliki DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, yang kebetulan dari wilayah Cilacap Utara.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak/ibu sekalian atas kehadirannya. Saya harap, di dalam agenda reses ini, bapak/ibu bisa menyampaikan aspirasi atau keluh kesah kepada ibu Beta Fatmasari,” ujarnya.

Gelaran Reses yang diselenggarakan oleh Beta Fatmasari di Mertasinga.

Sementara itu, Beta Fatmasari mengatakan, agenda reses merupakan kesempatan anggota DPRD untuk bertemu warga pemilihnya.. Dalam hal ini, anggota dewan bisa ngobrol bareng masyarakat, bisa saling bercerita mengenai permasalahan yang ada di lingkungan.

“Saya mohon doanya, agar saya selalu sehat, karena kondisi saya saat ini memang sedang kurang sehat. Saya selalu berharap, bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Cilacap Utara, khususnya Kelurahan Mertasinga,” ungkapnya.

Beta Fatmasari menambahkan, anggota DPRD merupakan wakil rakyat yang harus memperjuangkan hak rakyat, memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Jadi, saya adalah pelayan bapak/ibu sekalian. Maka dari itu, saya ucapkan terimakasih atas aspirasi yang diajukan, saya akan bantu dan perjuangkan agar terealisasi,” pungkasnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Strategi Lea Berikan Pemahaman Inklusif Pada Anak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here