Solid Bergerak, Kader Partai Pulau Karimunjawa Terima Paket Idul Fitri

0
Foto: Penyebrangan menuju pulau Karimunjawa, Kab. Jepara

Kabupaten Jepara – Kader PDI Perjuangan yang bermukim di Pulau Karimunjawa Kab. Jepara menerima paket Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Paket ini berupa sembako yang disalurkan melalui kapal laut oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara dan langsung diterima Hasanuddin selaku Ketua PAC Karimunjawa, Sabtu (8/5/2021).

Pada momentum itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Andang Wahyu Triyanto mengungkapkan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas seluruh kader PDI Perjuangan, tanpa terkecuali. Terlebih, kondisi di bawah tekanan pandemi Covid-19 saat ini begitu memprihatinkan dan membutuhkan sinergi seluruh pihak.

Foto: Penyebrangan menuju pulau Karimunjawa, Kab. Jepara

“Bantuan ini sebagai bentuk solidaritas teman-teman PDI Perjuangan kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini. Saya berharap bantuan ini bisa memberi manfaat untuk seluruh kader. Serta dapat menghadirkan semangat melalui gotong royong kebersamaan untuk wong cilik,” ungkap Andang.

Setelah menerima bingkisan itu, Hassanudin begitu mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, terkhusus kepada Andang.

Foto: Pembagian sembako untuk kader PDI Perjuangan Karimunjawa

“Mewakili kader PDI Perjuangan Kec. Karimunjawa saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara yang telah memberikan perhatiannya pada kami kader yang berada di Pulau Karimunjawa,” ucap Ketua PAC Karimunjawa itu.

Pihaknya juga menegaskan, bahwa momentum ini akan dijadikan motivasi dan semangat agar ke depan PDI Perjuangan, khususnya yang berada di Karimunjawa semakin berkembang.

Koresponden : Faozan Mustofa

Baca Juga :   Rapat Koordinasi BSPN Kabupaten Purworejo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here