Slamet Tekankan untuk Seluruh Kader Kawal Penuh Pemerintahan Eisti-Alim

0
Foto: Jajaran Struktural DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kab. Demak

Kabupaten Demak – Jajaran pengurus DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kab. Demak menggelar rapat dalam rangka konsolidasi pasca dilantiknya Bupati dari kader PDI Perjuangan, yakni dr. Hj. Eistianah, Rabu (25/5/2021) malam.

Rapat berlangsung di Ruang DPC PDI Perjuangan Kab. Demak dan berlangsung begitu hikmat, dengan munculnya berbagai solusi strategis di dalam mengawal pemerintahan Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati Kab. Demak itu.

Rapat konsolidasi dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet. Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan kinerja Partai, khususnya struktural DPC Partai selama satu tahun ini harus dilakukan evaluasi sesuai dengan tahapan-tahapan konsolidasi.

“Saya berharap kepada seluruh struktural DPC Partai untuk tidak pernah lelah dalam belajar menjadi kader Partai militan. Kita juga berharap untuk nantinya teman-teman bisa memberikan manfaat bagi kebesaran Partai, serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Slamet.

Kemudian, senada dengan Slamet, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, H. Sudarno juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Fraksi PDI Perjuangan Kab. Demak. Sebab, pertemuan seperti ini dapat dijadikan sebagai tempat diskusi dalam menentukan langkah strategis, serta untuk merajut kebersamaan dalam membesarkan PDI Perjuangan.

“Gotong royong dalam seluruh kegiatan Partai adalah satu sikap untuk membangun semangat gotong royong dari seluruh jajaran Partai. Melalui hal itulah yang kemudian menjadi titik utama dalam evaluasi kinerja Partai,” pungkas Slamet.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kendal Rekrut Calon Kader Komunitas Juang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here