Jelang Rakercab, Banteng Pemalang Gelar Rapat Rutin

0
Foto: Rapat Persiapan Rakercab oleh Panitia PDI Perjuangan Kab. Pemalang

Kabupaten Pemalang – Sehubungan dengan intruksi pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang digelar serentak Se-Jawa Tengah, maka panitia DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang mengadakan rapat persiapan yang berlangsung di Kantor DPC Partai, Selasa, (26/5/2021).

Sesuai surat DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Nomor: 1077/IN/DPD/V/2021, perihal Rakercab DPC Partai serentak, tertanggal 25 Mei 2021, maka mengingat persiapan yang sangat singkat, Bagong Yoyok Sukirman selaku Ketua Panitia mengadakan rapat panitia dan melakukan evaluasi secara rutin setiap hari.

Foto: Panitia Rakercab DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang Gelar Rapat

Rapat berjalan secara santai dengan agenda mengecek setiap seksi kepanitiaan, menanyakan sejauh mana perkembangan, membahas kesiapan undangan, ID Card, materi, daftar hadir, tempat kegiatan, serta kesiapan personil petugas acara.

”Mohon semua petugas harus mempersiapkan diri agar pelaksanaan Rakercab berjalan lancar” Kata Bagong diawal memimpin rapat.

Bagong juga menjelaskan, bahwa Rakercab nanti akan serentak dilakukan se-Jawa Tengah dan dipimpin oleh DPP Partai langsung melalui virtual zoom meeting. Untuk itu agar kepanitian mempersiapkan peralatan zoom meeting secara baik dan ketersediaan internet yang memadai.

Dalam rapat, forum menyepakati agar pada H-1 nanti atau pada hari Jumat seluruh panitia untuk kembali mengadakan rapat dan sekaligus dilakukan gladi bersih kegiatan di lokasi, sehingga pada saat pelaksanaan segala gangguan bisa diantisipasi.

”Pada Rakercab nanti berisi laporan konsolidasi, laporan program, program perekrutan anggota, pemenangan Pemilu, pemetaan desa, dan terakhir penempatan jabatan strategis. Untuk itu pada saya mohon kesiapan materi harus betul dicek dengan benar,” ucap Bagong

Sementara itu laporan dari berbagai seksi disampaikan, bahwa kesiapan pelaksanaan Rakercab sudah mencapai 75%, tinggal menyamakan visi terkait rekomendasi yang akan disampaikan pada Rakercab nanti.

Baca Juga :   Tatiek Soelistijani Tinjau Kawasan Rob Sayung

Koresponden: Agus Siswanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here