Slamet Tegaskan, Instruksi Mbak Puan Wajib Dikawal dan Lakukan

0
Foto: Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Demak ikuti webinar arahan Puan Maharani

Kabupaten Demak – Mengetahui bahwa Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani akan menyapa kader Banteng di Jawa Tengah, hal tersebut direspon dengan semarak serta penuh kegembiraan oleh seluruh struktural PDI Perjuangan Kab. Demak.

Sabtu (22/5/2021), para struktural DPC hingga PAC PDI Perjuangan Kab. Demak serentak mengikutinya secara virtual dari masing-masing Kantor Sekretariatannya.

Pada kesempatan ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet menekankan kepada seluruh kader Partai untuk tegak lurus instruksi Partai. Mengingat, apa yang kemudian menjadi arahan Mbak Puan adalah sebuah hal yang wajib untuk dikawal dan dilakukan secara bersama.

“Sebelumnya saya mewakili teman-teman kader PDI Perjuangan di Kab. Demak begitu berterima kasih karena Mbak Puan telah berkenan menyambangi Jawa Tengah. Pasti semua yang Mbak Puan harapkan adalah keharusan yang wajib kita kawal dan lakukan bersama-sama,” ucap Slamet.

Tidak berhenti di situ saja, Slamet juga menegaskan, bahwa seluruh kader PDI Perjuangan di Kab. Demak telah siap untuk mengawal setiap kontestasi maupun dinamika yang terjadi, khususnya menghadapi pertarungan politik di tahun 2024.

“Kita sudah tekadkan visi bersama, bahwa membangun kepartaian adalah jalan menuju kesejahteraan rakyat. Kita pastikan, bahwa seluruh kader akan dan seturusnya pasti tegak lurus terhadap Partai,” tandas Politisi yang juga Ketua DPRD Kab. Demak itu.

Baca Juga :   Masan Ajak Tokoh Agama Terlibat Edukasi Prokes kepada Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here