Banteng Pati Serukan Lestarikan Alam dan Kebudayaan Indonesia

0
Foto: Perwakilan pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Pati

Kabupaten Pati – DPC PDI Perjuangan Kab. Pati mengikuti webinar Malam Penghargaan Karya Pemuda Indonesia secara virtual. Malam penghargaan ini merupakan penutupan serangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan yang ke-48 melalui perlombaan Ruang Kreasi dan Apresiasi pemuda di Jawa Tengah yang diadakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sabtu (22/5/2021).

Acara dibuka oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto yang kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada setiap pemenang perlombaan. Acara ditutup dengan Pagelaran Wayang Kulit yang mengangkat lakon Pandawa Kumpul oleh Dalang Ki Manteb Sudharsono.

Foto: Webinar Malam Penghargaan Karya Pemuda Indonesia live zoom meeting

Agustina Wilujeng selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan penutup dari berbagai rangkaian kegiatan dan lomba dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-48. Serta, DPD PDI Perjuangaan Jawa Tengah sangat mengapresiasi terhadap banyaknya peserta yang mengikuti berbagai kegiatan yang di lombakan.

Hal ini membuktikan bahwa kaum milenial di Jawa Tengah adalah gudangnya pencetak prestasi di berbagai bidang, terutama di bidang seni dan budaya. Penghargaan ini karena itu sudah selayaknya para pemenang mendapat apresiasi berupa dana pembinaan dan berbagai hadiah lainnya, sebagai imbalannya.

Dalam kesempatan tersebut juga diundi 5 buah Handphone dengan menjawab pertanyaan yang diberikan secara online dengan benar dan tercepat karena harus bersaing dengan para peserta lainnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati, Ali Badrudin mengungkapkan, “DPC PDI Perjuangan Kab. Pati sangat mendukung atas serangkaian acara peringatan HUT yang ke-48 yang diselenggarakan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Hal tersebut dilaksanakan sebagai wujud keseriusan Partai dalam mendidik kader muda dan ikut serta dalam menjaga kelestarian alam dan budaya di Indonesia,” pungkasnya.

Baca Juga :   Ketua DPRD Kota Tegal Temui PKL Kawasan OW PAI

Koresponden : Nurul Arifin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here