Junaedi Serukan Solid Bergerak untuk Kebesaran Partai

0

Kabupaten Pemalang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, H. Junaedi mengajak para kader baik jajaran DPC, PAC, dan Ranting untuk bersemangat dalam membesarkan Partai dan memiliki hubungan yang harmonis dengan pemerintahan desa. Ini disampaikannya pada saat berkunjung di kediaman Wakil Ketua PAC Comal, Tolasik yang menikahkan putranya, Jumat (21/5/2021).

“Saya harap antara Ranting dan pemerintahan desa ada hubungan yang cantik, sehingga alur membesarkan PDI Perjuangan bisa lebih baik,” kata H. Junaedi dalam gemblengannya untuk kader Partai.

Foto: H. Junaedi Berikan Arahan pada Struktural PAC dan Ranting se-Kec. Comal

Dikatakannya, H. Junaedi, bahwa sebagai kader PDI Perjuangan yang berjiwa Bung Karno wajib menegakkan ajaran Bung Karno yakni            ideologi Pancasila. “Perjuangan yang kita lakukan adalah semata untuk menegakkan Pancasila, seperti ajaran Bung Karno,” jelasnya.

Karena masih dalam suasana bulan Syawal, H. Junaedi mewakili DPC dan pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. “Silaturahmi kali ini dengan saling memaafkan dan dengan iringan doa minal aidin walfaizin maaf lahir batin, semoga kita menjadi orang-orang yang bertakwa,” katanya.

Lebih lanjut, H. Junaedi juga berharap komunikasi yang baik dibangun antar dua arah, yaitu antara DPC, PAC, dan Ranting dengan tujuan menyamakan persepsi agar langkah menuju 2024 berjalan dengan  sukses.

Sementara Ketua PAC PDI Perjuangan Comal, Gihanto mewakili tuan rumah menyampaikan terimakasih atas kerawuhan Ketua DPC beserta rombongan dalam rangka roadshow ke struktural Partai.

“Atas nama PAC dan Rantin se-Kec. Comal, saya ucapkan terimakasih dan semoga misi Partai kedepan berjalan dengan baik. Saya juga ucapkan terimakasih pada struktural dan relawan atas perjuangan di Pillkada 2020, meski hasil yang diharapkan, ini menjadi evaluasi untuk perbaikan dikemudian hari,” ucap Gihanto.

Baca Juga :   Tanam Pohon, Kado PDI Perjuangan Kab. Semarang untuk Ibu Ketua Umum

Koresponden: Agus Siswanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here