Kuatkan Barisan, DPC PDI Perjuangan Kudus Ikuti Webinar Arahan Mbak Puan

0
Foto: Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus turut serta mengikuti zoom virtual terkait arahan dari DR. (HC) Puan Maharani, yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Sabtu (22/5/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, mulai dari Ketua DPC Partai Masan, Sekretaris DPC Partai Achmad Yusuf Roni, Bendahara DPC Partai Joni Suryono.

Foto: Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus

Selain itu juga dihadiri oleh anggota DPC Partai serta seluruh PAC se-Kab. Kudus yang melakukan zoom virtual di wilayah masing masing.

Melalui zoom meeting tersebut, Mbak Puan mengajak seluruh kader dan 3 pilar Partai untuk solid dalam menjaga marwah Partai. Tentunya hal ini juga menjadi tolak ukur untuk merebut suksesi Pemilu di tahun 2024.

Mendengar pernyataan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan siap menerima instruksi yang dicanangkan Mbak Puan,

“Intruksi Mbak Puan kami akan segera tindaklanjuti dan memberikan bukti bahwa PDI Perjuangan solid dan kokoh,” pungkas Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   PDI Perjuangan Brebes Tegak Lurus Megawati dan Rapatkan Barisan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here