Slamet: Tahun 2021 Harus Terus Berbenah

0
Foto: Rapat Unsur Pimpinan DPRD Kab. Demak

Kabupaten Demak – Mengamati perkembangan pola pengelolaan anggaran Pemda tahun 2020 Slamet menilai sudah cukup baik. Meski demikian, ia menilai bahwa hal tersebut bukan sesuatu yang patut dibiarkan tanpa adanya evaluasi.

Senin (26/4/2021), pernyataan ini disampaikan Slamet selaku Ketua DPRD Kab. Demak ketika memimpin Rapat Pimpinan di Kantor Sekretariatan DPRD Kab. Demak.

Foto: Rapat Unsur Pimpinan DPRD Kab. Demak

“Saya pada kesempatan ini memimpin Rapat Konsultasi Pimpinan DPRD bersama Ketua-Ketua Fraksi, Pimpinan Bapemperda, Pimpinan Badan Kehormatan, dan Pimpinan Komisi untuk membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Demak Tahun Anggaran 2020,” jelas Slamet.

Ketua DPC PDI Perjuangan itu mengungkapkan, bahwa pembenahan dari waktu ke waktu, khususnya dalam menyongsong Tahun Anggaran 2021 ini memang harus betul-betul diperhatikan. Baginya, ada sedikit fokus yang terganggu, pastinya anggaran yang dijalankan tidak memberi nilai manfaat kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi kinerja dari Pemda yang sudah bekerja cukup baik. Namun saya atas nama Ketua DPRD Kab. Demak yang mempunyai tugas yaitu salah satunya Fungsi Pengawasan, saya mengingatkan bahwa masih banyak di tahun 2020 kemarin masih harus kita benahi demi keberhasilan Kab. Demak di tahun 2021 dan tahun-tahun selanjutnya,” ungkapnya.

Sebelum menutup rapat tersebut, Slamet menegaskan kepada seluruh pihak untuk berdarah-darah dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, utamanya Marhaen. Hal itu dikatakan demikian karena Slamet menilai, bahwa di Lembaga Legislatif inilah nasib para masyarakat Kab. Demak ditentukan.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Sulistiyorini Bagikan Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here