Resmi Dilantik, Sri-Bambang Tasyakuran bersama Pendukung dan Simpatisan

0
Foto: Sri-Bambang bersama kader PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto setelah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab. Grobogan bergegas mengadakan tasyakuran dengan para pendukung dan simpatisannya.

Kegiatan yang dilangsungkan di Rumah Dinas, pada Senin (26/4/2021) sore ini dihadiri oleh pengurus DPC, PAC, Komunitas Juang, serta sayap Partai lainnya. Dalam penyampainnya Sri Sumarni selaku Bupati terpilih mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus Partai, sayap Partai serta simpatisan karena telah mendukung penuh sejak pendaftaran, kampanye, hingga pelantikan hari ini.

“Saya mohon maaf tidak bisa bisa memberi feedback apapun kepada sampean-sampean, yang jelas saya akan melanjutkan pembangunan Grobogan yang belum selesai. Saya juga akan membuat program-progam baru untuk kebaikan masyarakat Grobogan. Itu yang bisa saya lakukan, karena memang itu amanah rakyat,” ungkap politisi PDI Perjuangan itu.

Sri Sumarni yang menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan itu juga menjelaskan, bahwa tujuan kegiatan  ini adalah untuk anjangsana atau silaturahmi. Sehingga melalui langkah kecil ini yang kemudian diharapkan dapat memberi kebaikan secara tak terputus.

“Saya mengundang bapak ibu ke Rumah Dinas ini tujuannya untuk bersilaturahmi, dan buka bersama, dan juga sebagai ucapan terima kasih kepada sampean-sampean. Kami menyadari banyak PR yang belum terselesaikan, khususnya terkait infrastruktur jalan. Oleh sebab itu dengan dukungan panjenengan semua, PR itu semua pasti ke depan dapat mudah terselesaikan,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Baril, Pengurus Ranting Tegalarum Jadi Desain Grafis Internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here