Slamet: Seluruh Struktural Jangan Ada Keberpihakan, Mari Bergerak Bersama

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet

Kabupaten Demak – Fahrudin Bisri Slamet menekankan untuk seluruh struktural PDI Perjuangan Kab. Demak di semua tingkatan, baik DPC, PAC, hingga Ranting untuk tidak ada keberpihakan kepada salah satu Caleg PDI Perjuangan yang nantinya akan maju pada kontestasi politik tahun 2024.

Penekanan yang dilakukan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu dilakukan ketika memberi sambutan di sela-sela kegiatan kepartaian “Sarasehan Kebangsaan” di Kec. Kebonagung dan Kec. Dempet, Jumat (7/5/2021).

Foto: Struktural PDI Perjuangan Kec. Kebonagung, Kab. Demak

Mengawali sambutannya, Slamet berucap, “kader tidak diperbolehkan memihak salah satu Caleg nanti di Pemilu 2024. Semua kader PDI Perjuangan Kab. Demak harus tetap tegak lurus Partai, karena nanti akan kita petakan bersama,” ucapnya.

Lebih lanjut, Slamet mengungkapkan, bahwa keputusan ini bukan berarti keegoisan semata oleh jajaran pengurus DPC Partai. Akan tetapi, karena hal ini adalah alur koordinasi yang memang harus dijalankan di PDI Perjuangan.

Foto: Serah terima paket bingkisan Idul Fitri 1442 H dari Tatiek Soelistijani (ujung kiri) dan H. Faozan (ujung kanan)

“Melalui pola ini tentu tidak akan merugikan semua pihak, artinya ini manfaat dan kebaikan bersama. Sehingga alur koordinasi yang nantinya berjalan, dapat efektif dan efisien. Semua kegiatan teman-teman akan ter-monitoring,” tambahnya.

Pada kesempatan ini Slamet betul-betul berharap para kader dapat memahami dan melaksanakannya. Tidak lupa, pada kesempatan ini jajaran struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Demak juga membagikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh struktural Partai.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Tatang Kirana Pimpin Kunjungan DPRD Pemalang ke Polres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here