Perkuat Silaturahmi, Denny Nurcahyanto Siapkan 1.600 Bingkisan Sembako

0
Foto: Kiriman paket bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dari anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Denny Nurcahyanto

Kabupaten Demak – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Denny Nurcahyanto telah menyiapkan paket bingkisan Idul Fitri sebanyak 1.600. Rencananya paket ini akan dibagikan kepada kader PDI Perjuangan, serta masyarakat umum di Kab. Demak.

Sabtu (8/5/2021), paket bingkisan ini telah sampai di Kab. Demak dan diterima langsung oleh Wakil Sekretaris Internal DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Wahyudin. Tidak berselang lama, seluruh paket bingkisan yang telah sampai ini segera dilakukan pemetaan untuk proses pendistribusian lanjutan.

Foto: Serah terima secara simbolis paket bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dari Denny Nurcahyanto yang diwakilkan oleh Wahyudin

Meski tidak dapat membersamai secara fisik, Denny Nurcahyanto berpesan kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk tetap solid untuk berderap dan bergerak bersama. Selain itu, dirinya juga berharap bantuan ini dapat memiliki manfaat untuk masyarakat di Kab. Demak.

“Sebelumnya saya memohon maaf karena tidak dapat membersamai langsung sedulur-sedulur di Kab. Demak. Namun, saya sudah menitip pesan kepada Pak Slamet selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak untuk seluruh kader PDI Perjuangan dan masyarakat umum,” ungkap Denny.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah itu turut menekankan, bahwa dirinya berharap hal ini dapat sebagai penjembatan untuk memperkuat tali silaturahmi dirinya dengan konstituen yang ada di Kab. Demak, terkhusus untuk seluruh kader Partai.

“Tentu di tengah pandemi Covid-19 dan jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, saya berharap dapat terus memperkuat tali silaturahmi kepada sedulur semua, salah satunya melalui kegiatan ini. Tidak lupa, saya juga mengingatkan agar sedulur-sedulur tidak lupa menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Slamet Apresiasi Pencapaian WTP Kabupaten Demak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here