Aa Ipunk Kunjungi Rumah Warga yang Rubuh

0
Foto: Lawatan Aa'Ipunk di salah satu warganya yang terdampak musibah rumah rubuh

Kabupaten Jepara – Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kab. Jepara, M. Saiful Abidin (Aa Ipunk) mengunjungi salah satu rumah warganya yang rubuh karena tidak layak huni. Pada lawatan itu dirinya ditemani Kepala Desa Rengging, yakni Joko Lelono, Jumat (7/5/2021).

Aa Ipunk menjelaskan, bahwa pada lawatannya kali ini ia berada di kediaman Mbah Munijah, seorang nenek paruh yang tinggal di RT 21/RW 03, Rengging. Pada kondisi terbaru, kondisi rumahnya sangat memprihatinkan hingga kini roboh tanpa tersisa.

Foto: Lawatan Aa’Ipunk di salah satu warganya yang terdampak musibah rumah rubuh

Politisi PDI Perjuangan tersebut mengungkapkan, sangat prihatin terhadap musibah tersebut. Apalagi Mbah Munijah seorang paruh baya, yang mana ini harus cepat dilakukan gotong royong membantu Mbah Munijah.

“Saya juga telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk mengajukan segera pembangunan RTLH secepatnya untuk Mbah Munijah. Lalu untuk saat ini saya berusaha menggerakan kader Partai untuk sementara membuat rumah teduh agar Mbah Munijah dapat berteduh dan Kembali menjalani aktivitasnya,” ungkap Aa Ipunk.

Foto: Serah terima paket sembako untuk sedikit meringankan beban Mbah Munijah

Sebelum meninggalkan lokasi, Aa Ipuk berharap semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk Mbah Munijah. Lalu ia dan teman-teman PDI Perjuangan Kab. Jepara akan terus mengupayakan bantuan RTLH secepatnya.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Penuh Asa, Slamet Lepas Kontingen NPCI Demak ke Selekda Solo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here