Slamet: Perkuat Barisan, Tiap Detik Begitu Berharga

0
Foto: Rapat Evaluasi DPC PDI Perjuangan Kab. Demak Guna Memperkuat Barisan dan Penyatuan Fikir

Kabupaten Demak – Setelah menyelesaikan giat serap aspirasi bersama Mas Gilang (anggota DPR RI Komisi III). Para punggawa PDI Perjuangan Kab. Demak melakukan rapat evaluasi guna memperkuat barisan dan penyatuan fikir.

Rapat yang dilakukan di lantai 2 Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak ini dihadiri oleh seluruh struktural DPC Partai, tanpa terkecuali. Adapun sebagai pimpinan rapat adalah Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, yakni Fahrudin Bisri Slamet, Selasa (20/4/2021).

Membahas ragam isu strategis yang bersifat sektoral, juga membahas tuntas akan kesiapan pembentukan pola KomandanTe di tubuh PDI Perjuangan Kab. Demak. Khusus pada fokus ini Slamet betul-betul menekankan untuk seluruh jajaran dapat all out dan seirama, tanpa terdapat kepentingan pribadi yang terselip di dalamnya.

“Rapat ini penting, mengingat pembentukan KomandanTe sudah harus segera diselesaikan. Prinsipnya semua harus bergotong royong, perkuat barisan antar lini dan sendi, serta manfaatkan tiap detik yang begitu berharga,” ucap Slamet.

Slamet yang juga Ketua DPRD Kab. Demak itu menekankan untuk seluruh stakeholder dapat menularkan fighting spirit kepada seluruh kader di akar rumput (grassroots). Prinsip ini menurutnya wajib dan tidak boleh sesekali dihiraukan, atau bahkan tidak diaktualisasikan.

Slamet menambahkan, bahwa dengan adanya posisi Eksekutif dan Legislatif yang saat ini dimenangkan PDI Perjuangan. Tentu ini adalah modal yang begitu besar dan akan menjadi pondasi kokoh dalam mengarungi proses menuju kontestasi politik nantinya.

“Kemenangan Mbak Eisti pada Pilbup lalu tentu menjadi modal luar biasa kita, ini tidak dapat dianggap sebelah mata. Belum lagi tekad untuk membangun Kantor DPC Partai sudah bulat. Sehingga ketika semua infrastruktur yang dibutuhkan telah terbentuk, maka kemenangan bukan lagi menjadi khayalan,” tambah Slamet.

Baca Juga :   Hari HIV/AIDs, Edy Wuryanto Minta Kesetaraan Bagi ODHA

Mengamini pernyataan Ketua DPC Partai, Bupati terpilih Kab. Demak yang akrab disapa Mbak Eisti itu menegaskan akan berusaha memaksimalkan fungsi dan perannya di Eksekutif guna membesarkan Partai.

Koresponden: Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here