Mas Gilang: Demak Istimewa, Matur Nuwun

0
Foto: Serap Aspirasi Anggota DPR RI, Gilang Dhielafararez

Kabupaten Demak – Rasa syukur dan bangga dibuktikan oleh anggota DPR RI Komisi III Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jateng 2, yaitu Gilang Dhielafararez kepada seluruh kader PDI Perjuangan di Kab. Demak.

Selasa (20/4/2021), melalui acara serap aspirasi yang dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu lah yang menjadi bukti pernyataan dari Mas Gilang, sapaan akrab politisi berprawakan tinggi besar nan gagah itu.

Foto: Mas Gilang Menyerahkan Paket Sembako Secara Simbolis Kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak

Kegiatan yang diselenggarakan sesuai protokol kesehatan ketat ini diikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet, Bupati terpilih Kab. Demak dr. Hj. Eisti’anah, struktural DPC Partai, anggota Fraksi, KSB PAC PDI Perjuangan se-Kab. Demak, dan Korps Komunitas Juang Kab. Demak.

Pada kesempatan itu Slamet menuturkan, “tentu kunjungan dari Mas Gilang ini begitu kita nantikan. Semua itu untuk menjalin sinergitas antar kader. Sehingga teman-teman yang berada di daerah pun dapat dikawal penuh dalam mewujudkan tiap keterbutuhannya. Tentunya harapan kami semoga aspirasi yang disampaikan kader PDI Perjuangan Kab. Demak dapat segera direalisasikan oleh Mas Gilang,” tuturnya.

Merespon hal itu, Mas Gilang pun tidak kuasa untuk menyembunyikan rasa bangga dan rindunya kepada seluruh kader PDI Perjuangan di Kab. Demak. Ia menilai, bahwa Kab. Demak memiliki vibes (nuansa) yang begitu khas dan sakral.

“Kegiatan hari ini merupakan serap aspirasi, yang mana usulan dari Demak ini dapat kami bawa ke Pusat untuk ditindaklanjuti. Selain itu, izinkan saya berucap bahwa Demak memang istimewa, dan menapakkan kaki di tanah ini untuk bersua bersama teman-teman adalah kesempatan yang selalu saya nantikan, matur nuwun sedulur-sedulur,” ungkap Mas Gilang.

Baca Juga :   Riyadi, Pedagang Buah Jadi Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan

Selanjutnya, atas nama pribadi dan menyambut bulan Ramadhan, Mas Gilang turut menyalurkan bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng kepada teman-teman PDI Perjuangan Kab. Demak.

“Saya di sini ingin sekali menyampaikan, bahwa meskipun saya berada di Komisi III, namun saya akan tetap menampung dan memperjuangkan segala aspirasi dari panjenengan. Kemudian saya berharap sembako tersebut dapat memberi manfaat untuk panjenengan semua,” pungkas Mas Gilang.

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here