Slamet: Mari Kirimkan Doa dan Semoga Konflik Palestina Segera Berakhir

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet

Kabupaten Demak – Mengikuti perkembangan konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel yang setiap harinya kian mengkhawatirkan tidak membuat Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak diam begitu saja.

Adalah Fahrudin Bisri Slamet, Politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa Slamet itu menilai, bahwa konflik yang terjadi di jalur Gaza itu harus segera dihentikan. Terlebih, ini adalah konflik yang secara terang-terangan telah melanggar Hak Asasi Manusia dan Hukum Internasional.

Demikian, karena saat ini terbukti, Israel tidak hanya menyasar masyarakat sipil Palestina atau gedung perkantoran mereka. Namun, saat ini para tentara Israel juga menyasar gedung-gedung kelembagaan Internasional yang secara jelas berada di kawasan hijau (netral).

“Kita perihatin dengan kondisi Palestina dan kita mengutuk keras serangan yang dilancarkan oleh pasukan Israel ke Palestina,” ungkap Slamet ketika dikonfirmasi melalui sambungan pesan WhatsApp, Selasa (18/5/2021).

Tidak hanya itu, Slamet juga mengajak seluruh umat Muslim untuk tidak hanya diam saja. Meski terbatas, setidaknya melalui kiriman doa akan begitu membantu saudara-saudara yang ada di Palestina. Serta berharap, semoga konflik ini segera berlalu.

“Saya mengajak umat Muslim Indonesia untuk mendoakan kaum Muslim Palestina. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan konflik ini segera berakhir,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Derap Juang dalam Perspektif Struktural Partai Temanggung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here