Komunitas Juang Lakukan Silaturahmi Bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten

0

Kabupaten Klaten – Kader Komunitas Juang Kab. Klaten, melakukan silaturahmi bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj.Sri Mulyani. Kegiatan yang diikuti oleh Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Klaten, Pengurus dan Anggota Komunitas Juang Klaten, dilaksanakan di Kediaman Rumah Dinas Bupati Klaten, Senin, (17/5/2021).

Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kab. Klaten, AMJ Ibra Hartawan menyampaikan, acara yang dilaksanakan ini untuk mempererat tali silaturrahmi antara Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten dengan para Kader Juang Komunitas Juang Kab. Klaten. AMJ Ibra juga menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan Hj. Sri Mulyani, di momentum yang baik ini, yang memberikan perhatian, serta arahan demi kemajuan Komunitas Juang Kab. Klaten.

Komunitas Juang Klaten melaksanakan silaturahmi bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten

Dalam kesempatan tersebut, Hj.Sri Mulyan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kader Komunitas Juang Kab. Klaten yang telah berusaha terus untuk merajut keharmonisan dan menjaga silaturahmi. Hj. Sri Mulyani juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kader Komunitas Juang yang  telah bersinergi, serta membantu kegiatan-kegiatan kepartaian, sehingga seluruh kegiatan Partai dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Saya berharap, hubungan ini terus ditingkatkan, sehingga kita dapat bersama-sama meningkatkan jaringan, serta dapat berguna untuk masyarakat.  Selain itu, juga agar masyarakat selalu cinta kepada PDI Perjuangan, karena nantinya para Kader Komunitas Juang yang akan menggantikan posisi para senior-senior Partai,”  tutup Hj. Sri Mulyani, yang juga Bupati Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Sambangi Kantor PAC Bodeh, Junaedi Sosialisasikan KomandanTe Stelsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here