Pasca Libur Lebaran, Sri Mulyani Pimpin Rakor Terbatas

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani memimpin Rapat Koordianasi (Rakor) secara terbatas, bersama Kepala OPD Kab. Klaten, setelah selesai libur Lebaran. Rakor yang dilaksanakan di Pendopo Pemerintah Kab. Klaten, tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, Senin, (17/5/2021).

Hj. Sri Mulyani saat menghadiri Rakor terbatas bersama Kepala OPD Kab. Klaten

Hj. Sri Mulyani mengatakan, Rakor tersebut digelar, dalam rangka mengevaluasi terkait PPKM Mikro, evaluasi terkait vaksinasi, serta evaluasi perkembangan pemudik dan beberapa obyek wisata selama liburan Lebaran Tahun 2021. Hj. Sri Mulyani menambahkan, selama libur Lebaran, terjadi tingginya mobilitas masyarakat untuk bersilaturahmi. Hal ini sangat berpotensi memunculkan gelombang baru penularan Covid-19 di Kab. Klaten.

“Saya khawatir akan terjadi klaster baru, setelah Lebaran yang disebabkan oleh kurangnya disiplin masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan selama berkunjung ke rumah kerabat. Maka dari itu, saya meminta kepada Dinas Kesehatan Kab. Klaten, agar selalu memantau dalam sepuluh hari kedepan, terkait adanya penambahan kasus Covid-19 di Kab. Klaten,” tutur Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Rangkaian kegiatan Rakor terbatas yang dipimpin oleh Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Sri Mulyani  juga meminta kepada masyarakat, agar selalu disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan, dengan memakai masker, sering mencuci tangan, serta menjaga jarak, agar tidak terjadi klaster baru setelah Lebaran. Hj. Sri  Mulyani juga mengajak kepada seluruh yang hadir dalam Rakor tersebut, untuk semangat berkarya, serta memberikan kinerja yang terbaik untuk Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   H. Ahmad Ridwan Sapa Masyarakat dengan Dialog Interaktif Melalui Radio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here