Slamet: Kita Akan Kawal Terus Vaksinasi untuk Pelajar di Demak

1
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Demak, Fahrudin Bisri Slamet tinjau sentra vaksinasi di MTs MANU Mranggen

Kabupaten Demak – Mengisi akhir pekannya, Ketua DPC PDI Perjuangan, Fahrudin Bisri Slamet melakukan monitoring pelaksaan vaksinasi untuk kelompok usia muda di MTs MANU Mranggen, Kab. Demak.

Minggu (18/07/2021), dalam lawatannya, Slamet yang juga Ketua DPRD Demak itu betul-betul memperhatikan setiap proses dari awal hingga akhir. Baginya, vaksinasi untuk pelajar ini harus diawasi ketat, supaya setiap kekurangan dapat segera teratasi.

Terlebih, menurut Politisi PDI Perjuangan itu, vaksinasi yang dilakukan ini sifatnya adalah jemput bola. Artinya, sentra vaksinasi tidak ditempatkan di satu titik tertentu, namun bergerak menghampiri sekolah-sekolah yang membutuhkan.

“Kita izin sampaikan, bahwa program vaksinasi ini tidak hanya sekadar kita lakukan begitu saja. Namun kita jemput bola, kita tidak ingin para siswa ini terlalu lama tidak merasakan pembelajaran tatap muka,” paparnya.

Ditekankan olehnya, rangkaian proses vaksinasi yang ada di wilayah Mranggen dijadwalkan dapat rampung di bulan-bulan Agustus 2021, terkhusus adalah para siswa maupun mahasiwa.

“Kita jadwalkan vaksinasi ini rampung secepatnya, minimal semua sudah suntik dosis pertama. Sehingga kita juga akan secepatnya membentuk herd imunity di wilayah Kab. Demak, khususnya Kec. Mranggen,” sambung Slamet.

Kendati demikian, Slamet tetap mewanti-wanti kepada seluruh masyarakat, terkhusus adik-adik siswa tersebut tidak lantas bermain ke luar begitu saja. Semua butuh proses, dirinya berharap hal ini yang harus diedukasi secara serempak.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Dua Tahun Terakhir, Hj. Sri Mulyani Raih 28 Penghargaan‎ Bergengsi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here