Pantau PPKM Darurat, Sri Sumarni Berikan Bantuan Sembako Kepada PKL

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni bagikan beras kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan pantau PPKM Darurat di sejumlah titik Kota Purwodadi. Sehingga kesempatan ini sekaligus untuk memberikan bantuan semboko kepada pekerja kaki lima, Sabtu (18/07/2021) malam.

Diketahui banyaknya sektor yang terkena imbas karena adanya PPKM Darurat ini termasuk Para PKL maka Sri Suamarni memiliki inisiatif untuk melihat langsung kondisi di lapangan.

Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni bagikan beras kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat

“Iya benar malam ini saya mencoba melihat kondisi dilapangan, banyak yang saya temui dari pedagang jagung bakar, makanan kecil dan lain sebagainya. Namun di situ saya lebih berbincang santai terkait penghasilan setiap harinya, dan mereka kebanyakan menjawab omset turun drastis dari sebelumnya,” ungkap Politisi senior PDI Perjuangan itu.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan itu juga menyadari hal tersebut, karena memang pendapatan, khususnya para pedagang kecil menurun. Meski demikian, PPKM Darurat ini adalah untuk kebaikan bersama.

Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni bagikan beras kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat

Sri Sumarni juga menekankan, bahwa yang jelas Pemkab Grobogan tetap memperbolehkan berjualan, tetapi ada pembatasan jam. Sehingga hal ini yang kemudian harus dibungkus tidak boleh makan di tempat, karena itu dapat menjadikan kerumunan.

“Tadi juga saya sedikit memberikan sembako kepada beberapa PKL, semoga dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan hidup mereka,” tutup Sri Sumarni.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Tri Yuli Setyowati Minta Industri Kecil Menengah di Blora Terus Berinovasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here