Slamet: Ini Adalah Wujud Semangat Kebhinekaan

0
Foto: Kegiatan bantuan sosial yang diadakan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Kab. Demak

Kabupaten Demak – Menjaga semangat Kebhinekaan adalah cita-cita salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh PDI Perjuangan Kab. Demak, yakni Fahrudin Bisri Slamet. Baginya, Kebhinekaan adalah ruh kuat yang melekat pada Bangsa Indonesia, yang selanjutnya melahirkan jati diri bangsa.

Oleh karena itu, sosok kharismatik yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kab. Demak itu begitu bahagia sekaligus bangga ketika memperoleh undangan pada giat baksos yang diadakan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Kab. Demak.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet

“Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari hasil audiensi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa pada 7 April 2021 lalu. Baksos ini sebagai refleksi peringatan hari Imlek Nasional dalam rangka menyikapi ragam dampak negative yang disebabkan pandemi Covid-19,” jelasnya.

Pada kegiatan Minggu (25/4/2021) itu, Slamet berharap semangat Kebhinekaan (toleransi) antar umat beragama dapat terus dirawat dan ditularkan. Menurutnya hal itu sangat dan wajib sekali untuk dilakukan.

Foto: Penyerahan simbolis bantuan sosial dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Kab. Demak

Sebelum meninggalkan tempat acara, politisi PDI Perjuangan itu berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat. Kemudian juga dapat makin menguatkan ragam perbedaan yang ada di lingkungan masyarakat Kab. Demak.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Kab. Demak di masa pandemi Covid-19 ini, Aamiin aamiin yarobbal alamin,” harapnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Kader PDI Perjuangan Pati Tekuni Usaha Kuliner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here