AMJ Wahyudin: Solidkan Korps, Gelorakan Semangat Juang

0
Foto: Rapat koordinasi AMJ se-Karesidenan Semarang Raya

Kabupaten Demak – Menyambut pekan terakhir pada bulan April ini, Asisten Mentor Juang (AMJ) Karesidenan Semarang Raya menggelar rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Mentor Juang (MJ) Dar.

Rapat yang diselenggarakan pada Senin (26/4/2021) melalui virtual Zoom Meeting ini membahas berbagai persiapan penting. Adapun yang menjadi bahasan utama di situ adalah tentang penggembalaan CKJ dan KJ, serta persiapan pola KomandanTe pada masing-masing elektoral.

“Rapat koordinasi via Zoom Meeting ini sangat penting dilakukan, mengingat masih dalam suasana Covid-19. Meski demikian, kita dari kawan-kawan KJ dan CKJ Kab. Demak akan selalu berkomitmen untuk membuat program-program inovatif yang selaras dengan visi KJ Jawa Tengah,” ungkap AMJ Wahyudin dihubungi melalui sambungan telepon.

Pada pembahasan KomandanTe ini sendiri dilakukan menyusul dengan arahan yang sebelumnya telah disampaikan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto MBA, pada rapat koordinasi bersama Ketua DPC se-Jawa Tengah (23/4/2021) lalu.

“Membahas permasalahan KomandanTe, tentu target KomandanTe bintang 1 akan kami maksimalkan sebisa kami. Kan juga untuk keterbutuhan KomandanTe bintang 1 ini masih ada waktu sampai tahun 2024,” tambahnya.

Meskipun keterbutuhan dan aktivitas yang dilakukan KomandanTe bintang 1 ini masih dirasa begitu panjang, tentu hal ini tidak membuat Korps KJ Demak dapat bersantai. Target setiap TPS ada 2 KJ adalah prioritas yang saat mulai dikejar oleh kawan-kawan KJ Demak, begitu tandas AMJ Wahyudin.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Tegal Timur Gelar Konsolidasi Pengurus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here