Banteng Muda Cilacap Termotivasi Tingkatkan Kecakapan Menulis

0
Foto: Workshop Lomba Karya Esai Marhaen DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

Kabupaten Cilacap – DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap mengirimkan dua orang kader terbaiknya untuk mengikuti Workshop Karya Esai yang diadakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah di Panti Marhaen, Kota Semarang, Minggu (25/4/2021).

Pada kesempatan itu, Nurizal Syahreza dan Mohamad Sanusi adalah anggota Komunitas Juang (KJ) Cilacap yang ditugaskan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Mengikuti serangkaian acara dengan penuh optimisme, mereka begitu bersemangat dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap.

Foto: Kader Komunitas Juang Kab. Cilacap, KJ Nurizal Syahreza dan KJ Mohamad Sanusi

“Kami selalu siap ikuti instruksi dari DPC, karena juga mengemban amanah, kami harus tegak lurus apa pun perintahnya,” kata KJ Nurizal Syahreza.

Adapun KJ Mohamad Sanusi menambahkan, bahwa dengan mengikuti kegiatan Workshop Karya Esai akan menambah ilmu dan wawasan. Utamanya adalah tentang kecakapan menulis karya Esai. Karena setelah belajar banyak, ternyata menulis itu begitu sederhana, ide pun ada di sekitar kita. Penulisan yang begitu sederhana, namun enak dibaca.

Sebagai anggota Komunitas Juang tentunya mereka berdua memiliki ide-ide yang brilian, sehingga bukan tidak mungkin sebagai kader Banteng Muda, mereka bisa menuangkan inspirasinya ke dalam karya tulisan-tulisan mereka.

“Kami sangat bersemangat setelah mendapatkan ilmu dari hasil workshop kemarin. Mulai sekarang kami akan coba mengikuti lomba Karya Esai yang diadakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah,” tutup KJ Mohamad Sanusi.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Arif Nugroho: Bapak Taufiq Kiemas Adalah Panutan, Guru Besar dan Suri Tauladan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here