Foto Bersama Unsur SKK Migas, Anggota DPR RI Komisi VII, anggota DPD RI, dan Kepolisian

Kabupaten Sukoharjo – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Komisi VII DPR RI terus berpadu membantu pencegahan penyebaran Covid-19 dan penanganan dampak pandemi Covid-19.

Menyikapi hal itu, Rabu (14/10/2020) bantuan telah disalurkan berjumlah 3.500 paket sembako dan dialokasikan kepada warga Sukoharjo terdampak Covid-19. Pada acara tersebut turut dihadiri oleh anggota DPD RI dari Jawa Tengah Casytha Arriwi Kathmandu, Kepala Perwakilan SKK Migas Nurwahidi, Pimpinan Daerah KBPP Polri Jawa Tengah D. Sasmito, Asisten III Sekda Kab. Sukoharjo Eko Aji, dan Calon Bupati Sukoharjo Etik Suryani.

Sambutan Anggota DPD RI Dapil Jawa Tengah
Casytha Kathmandu

Selain itu hadir pula istri Ketua DPRD Kab. Sukoharjo Anita Wawan Pribadi, Wakapolres Sukoharjo Kompol Saprodin, dan tamu undangan dari warga perwakilan desa. Penyerahan bantuan dilakukan di dua tempat, yaitu Balai Desa Makamhaji Kec. Kartasura dan Pendopo Balai Desa Trangsan Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo.

Sambutan Ir. Bambang Wuryanto, M.B.A Wakil Ketua Komisi VII DPR RI dalam kesempatan ini diwakili oleh Casytha Arriwi Kathmandu, “beliau Pak Bambang Wuryanto peduli dengan warga Sukoharjo, walaupun bukan Dapil beliau tetapi disinilah tanah kelahiran beliau. Begitupun saya merasa harus membalas budi kepada kampung halaman saya, karena dengan perjalanan hidup dari sini yang kemudian membawa saya untuk saat ini bisa berada di Senayan sebagai anggota DPD RI dari Jawa Tengah,” kata Casytha.

Penyerahan Bantuan Secara Simbolis
Kepada Tokoh Masyarakat

Pada kesempatan ini, sambutan Bupati Kab. Sukoharjo diwakilkan oleh Asisten Sekda Aji yang pada intinya mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas, Bambang Wuryanto, Mbak Casytha, serta semua pihak yang terlibat yang mana telah memberikan bantuan kepada warga Sukoharjo terdampak Covid-19.

“Program bantuan terdampak Covid-19 ini merupakan program yang terus menerus kami lakukan yang mana artinya kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan masyarakat terdampak Covid-19,” ucap Nuwahidi selaku Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa.

Baca Juga :   Rapat Koordinasi Pra Musancab DPC PDI Perjuangan Klaten

Koresponden : Sangwang – Sony

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here