Pengarahan Sri Sumarni Tentang Tugas dan Fungsi Tim Cyber

Kabupaten Grobogan – Kuatkan mesin kampanye, bertempat di Pendopo Rumah Sri Sumarni, Sri-Bambang lakukan pelatihan untuk Tim Cyber guna hadapi Pilkada 2020, Sabtu (17/10/2020).

Pelatihan yang merupakan inisiatif dari Ibu Sri Sumarni tersebut dihadiri oleh Abang Baginda M. Hasibuan selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Johan dan Rohmat selaku perwakilan Cyber Juang DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, dan peserta pelatihan, yaitu Komunitas Juang, Relawan, serta perwakilan PAC Se-Kab. Grobogan.

Potret Suasana Peserta Pelatihan Tim Cyber
Kab. Grobogan

Acara tersebut juga berjalan dengan tertib serta tetap sesuai protokol kesehatan sebagaimana yang diatur oleh pemerintah. Dalam sambutannya Abang Baginda menjelaskan tugas Cyber Juang setidaknya ada 3, yaitu mengkampanyekan visi misi serta prestasi yang sudah dicapai ibu Sri pada periode sebelumnya, menangkal kampanye kotak kosong atau hal-hal yang merugikan pasangan Sri-Bambang, terakhir tujuan didirikannya Cyber juang ini memiliki tujuan panjang untuk mengkampanyekan elektoral daerah.

“Yang perlu diingat pasangan Sri-Bambang tidak boleh menang biasa (menang di bawah 85%), tapi harus menang gemilang (menang di atas 95%),” ungkap Abang Baginda yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Sri Sumarni menilai, bahwa pastinya akan ada kelompok-kelompok yang tidak pro terhadap dirinya. Namun satu hal yang pasti, bahwa di bawah kepemimpinan Sri Sumarni, Kab. Grobogan sudah menyelesaikan 85% proses pembangunan yang sebelumnya telah direncanakan.

“Inilah nantinya tugas Cyber Juang untuk mengkampanyekan hasil kinerja  pada periode sebelumnya. Selain itu kampanyekan juga kepada keluarga, tetangga, dan kerabat jangan sampai Golput pada tanggal 9 Desember 2020, datang ke TPS dan tetap patuhi protokol kesehatan,” tutup Sri Sumarni.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   Semangat Kader Milenial Korps Komunitas Juang Kabupaten Tegal Menyambut Bulan Bung Karno

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here