Foto Bersama Menggunakan Salah Satu Contoh APK MULYO

Kabupaten Klaten – PDI Perjuangan menjadi salah satu partai politik yang mendukung pasangan calon Hj. Sri Mulyani – H. Yoga Hardaya (MULYO). Menyikapi hal itu. Seluruh jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan se-Kab. Klaten menyatakan siap menghantarkan Paslon nomor urut 1 itu meraih kemenangan, Kamis (15/10/2020).

Menurut Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten Hartanto, seluruh jajaran pengurus, kader, hingga simpatisan Partai telah solid dalam memenangkan Paslon MULYO.

Potret Suasana Konsolidasi PAC Partai se-Kab Klaten

“Seluruh kader siap all out untuk memenangkan MULYO, caranya kader langsung turun kelapangan (door to door) untuk menyampaikan visi misi MULYO,” kata Hartanto saat bersilaturahmi dan membagikan APK.

Diakui Hartanto, kendati keadaan masih Covid-19 , namun tak menyurutkan semangat dalam bekerja untuk mensosialisasikan Paslon MULYO. Pengurus PAC PDI Perjuangan se-Kab Klaten begitu semangat, ini dibuktikan dengan datangnya perwakilan Pengurus PAC untuk mengambil Alat Peraga Kampanye (APK) Paslon MULYO di rumah makan yang berada di Kec. Gondang, Kab. Klaten.

“Kebetulan saya diberi amanah menjadi Ketua Tim Pemenangan dan Kampanye Paslon MULYO untuk pasang APK berupa umbul-umbul dan spanduk. Sehingga semangat kami ini karena optimis MULYO dapat memenangkan kontestasi politik tahun ini,“ tegas Hartanto.

Hartanto turut memberikan pemahaman kepada tim mengenai tata cara pemasangan APK. Pada APK tidak boleh dipasang di gedung milik pemerintah, sarana ibadah, dan lingkungan sekolah. Semua rambu-rambu pemasangan APK sudah diberitahu kepada tim, sehingga diharapkan tidak terjadi pelanggaran.

Koresponden : Wawan – Ega

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Demak Sukses Gelar Musancab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here