Siti Asiyah Hadiri Pembukaan Kejurkab Bola Basket di Gor Pesantenan Pati

0
Foto: Siti Asiyah buka gelaran Kejurkab Bola Basket

Kabupaten Pati – Mewakili Ketua DPRD Kab. Pati, Ali Badrudin, anggota Komisi D DPRD Kab. Pati dari Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Siti Asiyah menghadiri acara pembukaan Kejuaraan Tingkat Kabupaten (Kejurkab) Bola Basket yang diikuti oleh tim pelajar dari berbagai sekolah yang berlangsung di GOR Pesantenan Pati.

Rabu (03/08/2022), dijelaskan oleh Siti Asiyah bahwa kejuaran yang rencananya akan dimulai pada 3 hingga 10 Agustus mendatang ini akan diikuti oleh 476 peserta. Peserta terdiri dari kelompok umur 11 tahun sebanyak 6 tim, kelompok umur 13 tahun 3 tim, kelompok umur 15 tahun 12 tim, dan kelompok umur 17 tahun 12 tim. 

“Kejuaraan ini sangat bermanfaat bagi generasi muda. Guna menyaring bibit-bibit muda di bidang olahraga Bola Basket. Melalui pertandingan ini harapannya dapat meningkatkan prestasi olahraga Bola Basket yang ada di Kab. Pati,” ungkapnya.

Siti Asiyah menambahkan, bahwa selain olahraga Bola Basket, panitia juga mengadakan lomba bagi para suporter. Sehingga ratusan suporter dari masing-masing tim dukungannya tersebut nampak antusias dalam memberikan dukungan.

Bahkan mereka juga mengenakan kaos seragam, membawa alat musik, dan juga bernyanyi memberikan dukungan. Dalam acara pembukaan tersebut juga diramaikan dengan pelemparan bola dari jajaran Forkopimda dan Srikandi PDI Perjuangan itu sendiri. 

 Koresponden : Ita

Baca Juga :   H. Ahmad Ridwan Sampaikan Belasungkawa Atas Berpulangnya Mbah Kasturi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here