Mbak Mega Dukung Penuh Turnamen Karang Taruna BMS Cup

0
Foto: Mbak Mega buka gelaran Turnamen Karang Taruna BMS Cup

Kabupaten Grobogan – Patut diacungi jempol atas kiprah anggota DPRD Kab. Grobogan dari Fraksi PDI Perjuangan, Dewi Megawati dalam memperlihatkan kepedulian dan totalitasnya mendukung serta mewadahi kreativitas generasi muda Desa Sidurejo, Kec. Pulokulon di bidang olahraga.

Srikandi PDI Perjuangan yang akrab disapa Mbak Mega ini memang dikenal aktif mendukung kegiatan olahraga para generasi muda, misalnya di olahraga Bola Voli yang berlangsung di Desa Sidurejo, Rabu (03/08/2022).

Sebagaimana diketahui, Mbak Mega ini memang menurut berbagai kader Partai dan masyarakat umum, bahwa dirinya memang mempunyai ketertarikan besar terhadap olahraga yang semakin populer di masyarakat dan kalangan generasi muda ini.

Mbak Mega memotivasi kepada anak-anak muda Sidurejo untuk gemar berolahraga dan mengasah skillnya di suatu cabang olahraga dengan tergabung di klub olahraga dan ikut berbagai turnamen atau kompetisi.

“Saya dukung penuh kegiatan-kegiatan seperti ini, dengan mereka ikut berbagai turnamen atau kompetisi, tidak hanya untuk menjadi juara. Akan tetapi juga mencari teman dan bagus untuk kesehatan,” pungkasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Sri Mulyani Buka Resmi Event POSPEDA IX Klaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here