Sinergitas H. Rinduwan Bersama PAC Jati Peduli Korban Banjir

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kudus, H. Rinduwan Bersama PAC Kec. Jati

Kabupaten Kudus – Mengetahui adanya musibah banjir di wilayah Kec. Jati, menjadikan H. Rinduwan bersama anggota PAC Jati bergerak cepat melakukan sinergitas untuk membantu masyarakat di wilayah itu, Sabtu (6/2/2021).

Curah hujan tinggi membuat terjadinya musibah banjir yang menimpa di beberapa daerah di Kab. Kudus, adapun banjir yang cukup parah salah satunya terjadi di Kec. Jati. Oleh karena itu, banyak empati bantuan kemanusiaan, mengingat kebutuhan logistik sehari-hari dan sembako yang susah didapatkan oleh korban banjir.

Mengetahui hal tersebut, Masan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus sekaligus Ketua DPRD Kab. Kudus mengapresiasi gerakan yang dilakukan H. Rinduwan yang mana dirinya juga merupakan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kudus.

“Kami apresiasi gerakan kemanusiaan yang dilakukan oleh H. Rinduwan bersama teman-teman PAC Jati. Mengingat saat ini korban banjir memang butuh banyak suplai logistik dan kebutuhan sehari hari, seperti makanan dan sembako,” ucap Masan.

Sementara itu Rinduwan menambahkan, bahwa pihaknya bersyukur dapat memberikan bantuan tersebut seperti yang diketahui mereka sangat butuh kepedulian tersebut.

“Dari rakyat untuk rakyat, harapan kami dapat membantu kehidupan para korban banjir yang terdampak, rasa kemanusiaan yang harus kita berikan menjadi rasa syukur terhadap tuhan YME,” pungkas Rinduwan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Komunitas Juang Demak Solidkan Barisan Memenangkan Eisti-Alim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here