Masan: PDI Perjuangan Harapan Rakyat, Amanah Aspirasi Rakyat

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan

Kabupaten Kudus – Penyerapan aspirasi masyarakat dilakukan oleh Masan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus sekaligus Ketua DPRD Kab. Kudus melalui Reses yang digelar di Kantor DPC Partai, Jumat (5/2/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PAC dan Ranting se-Kec. Mejobo, tentunya dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan dan melakukan penerapan physical distancing dan menggunakan masker.

Foto: Peserta Reses yang Diselenggarakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus

Tujuan kegiatan Reses tersebut berguna untuk menyerap aspirasi masyarakat melalui masing-masing PAC dan Ranting. Sehingga partisipasi tersebut tak kalah penting untuk membantu meringankan kepentingan bersama, seperti halnya renovasi tempat ibadah yang tak layak maupun bedah rumah.

Dalam kesempatan ini, Masan menyampaikan langkah penyerapan aspirasi ini semoga dapat membentuk perjuangan yang riil dari seluruh kader PDI Perjuangan, khususnya yang berada di Kab. Kudus.

“Masing-masing PAC dan seluruh Ranting kami berikan kesempatan untuk mengusulkan bantuan hibah dan sosial untuk lingkungan masing-masing agar konkret,” ucap Masan.

Sementara itu, Masan berharap semoga melalui ini PDI Perjuangan dapat terus bersama rakyat, PDI Perjuangan adalah harapan rakyat. Tidak lupa, semoga apa yang diharapkan oleh seluruh masyarakat dapat terealisasi dengan maksimal.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Pemkab Jepara Raih Penghargaan Kinerja Terbaik dari Kemenkeu RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here