Edy Wuryanto Lakukan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Blora

0
Foto: Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Blora

Kabupaten Blora – Dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai anggota DPR-MPR RI, Dr. H. Edy Wuryanto menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika), Jumat (5/2/2021).

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Blora, kegiatan tersebut turut dihadiri Bendahara DPC Partai Kuat Prihantoro, jajaran struktural DPC Partai, Komandan Tempur, serta Cyber Juang Kab. Blora.

Foto: Anggota DPR-MPR RI, Edy Wuryanto

Tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan dilaksanakan dengan peserta tidak lebih dari 50 orang, menjaga jarak, dan memakai masker. Pada kesempatan itu Edy Wuryanto menyampaikan pentingnya implementasi Empat Pilar dalam kehidupan sehari-hari.

“Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika menjadi kunci pedoman dalam membangun karakter bangsa, terutama pada generasi milenial,” ujar Edy Wuryanto yang merupakan anggota DPR RI dari dapil 3 Jawa Tengah itu.

Foto: Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Blora

Selaku perwakilan DPC Partai, Kuat Prihantoro menyambut baik atas terlaksananya kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kab. Blora ini. Dirinya juga mengatakan sosialisasi ini merupakan sesuatu yang esensial dalam rangka memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Tantangan yang kita hadapi saat ini sangatlah beragam, karenanya hal itu harus diimbangi dengan berbagai pendidikan, salah satunya Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini,” pungkas Kuat Prihantoro.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Berkah Ramadhan untuk Santri Komunitas Juang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here