Sinergitas Banteng Semarang dan CRKS

0
Foto: Proses pendistribusian bantuan bagi pelaku seni oleh teman-teman PDI Perjuangan Kab. Semarang dan CRKS

Kabupaten Semarang – Menyikapi perkembangan dampak pandemi Covid-19 yang kian memberi dampak negatif pada sektor perekonomian. Sinergitas cepat dilakukan oleh teman-teman PDI Perjuangan Kab. Semarang bersama komunitas CRKS (Classic Rock Kabupaten Semarang).

Minggu (12/09/2021), secara simbolis, penyerahan bantuan sembako untuk insan seni yang terdampak terdampak PPKM dilakukan melalui teman-teman CRKS, dengan mengambil stok di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Foto: Proses pendistribusian bantuan bagi pelaku seni oleh teman-teman PDI Perjuangan Kab. Semarang dan CRKS

Kelanjutan pemberian bantuan sembako yang sudah dilaksanakan sejak awal Agustus kemarin merupakan bentuk perhatian dari kader-kader PDI Perjuangan yang secara bergotong royong memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak PPKM melalui DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

“Saya mewakili penyerahan bantuan ini untuk selanjutnya akan kita distribusikan kepada anggota yang membutuhkan. Karena hal ini sebagai implementasi sikap tegak lurus dengan perintah Ketua Umum, bahwa kader Partai harus nyata turun ke bawah,” ungkap M. Gunawan Tri Rahmadi, selaku anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Semarang.

Selain dihadiri oleh M. Gunawan Tri Rahmadi selau Wakil Ketua DPC Bidang Ideologi dan Kaderisasi. Kegiatan kemanusiaan itu juga dihadiri oleh Ari Dwi Setyanto selaku Bendahara PAC Kec. Bergas.

Koresponden : Kartika

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga Siagakan Satgas Anti Politik Uang di 239 Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here